Sebastian Giovinco Enggan Hanya Menjadi "Ball Boy" Barcelona

By Admin


nusakini.com - Sebastian Giovinco membenarkan adanya tawaran dari Barcelona, tapi penyerang Toronto FC ini mengatakan tidak pernah mempertimbangkan pindah ke klub di mana ia tidak akan mendapat banyak kesempatan main.

Agen Giovinco, Andrea D’Amico, mengatakan kliennya sempat mendapat tawaran dari raksasa La Liga Spanyol tersebut, selain ada pula dua tawaran mayor dari klub Liga Super Tiongkok.

Namun Giovinco mengatakan tak mau hanya duduk di bench Blaugrana dan menutup peluang kembali ke Italia, namun ia tetap membuka kans pindah ke Tiongkok.

“Itu benar, sempat ada ketertarikan dari Barcelona, tapi saya bisa hanya menjadi ball boy di sana. Dengan tiga bintang di lini depan, saya tidak akan mendapat kesempatan main,” kata Giovinco.

“Saya tidak tertarik karena saya ingin main. Neymar, Leo Messi dan Luis Suarez bahkan bisa main dengan satu kaki dan tetap membuat perbedaan, jadi tidak ada gunanya saya ada di sana.

“Saya tidak rindu Italia. Saya bahagia di sana dan untuk saat ini, saya tidak memiliki keinginan kembali. Sejak meninggalkan Juventus, saya tidak pernah berpikir main untuk klub Italia lainnya,” sambung Giovinco.

“Pasar di Tiongkok sedang on fire dan saya diberi tahu ada ketertaikan, jadi kita akan lihat. Kami akan membicarakan ini dengan Toronto. Saya senang di sini dan kita akan lihat apa yang klub inginkan.

“Agen saya bilang soal tawaran, tapi ia tidak bilang dari klub mana,” tandas pemain 30 tahun tersebut. (ssi/om)